Sunday, May 6, 2007

Operasi

Denger kata operasi pasti ngeri, tull nggak??
Yang terbayang di otak cuma kata² bisa nggak yah?? mati nggak yah??
Iih knapa aku harus ngalamin sih... ngebayangin aja ogah banget
Tapi mo gimana lagi, memang harus di operasi. Yah untungnya cuma operasi ringan ajah

Sebenernya ini bukan penyakit yang serius (menurut aku), cuma gumpalan lemak di leher samping bagian kiri. Udah lama juga sih dia numpang di leherku, klo nggak salah dari aku smp kelas 2 (ampir 19 th) wow ternyata betah juga... enak yah di leherku??

Akhir² ini kesehatanku memang nggak ok, sering pusing, leher kaku. N' mentok²nya kemaren hari jum'at malem, terpaksa deh pergi ke dokter dengan di temani babe
Aku : "malem dok" (bukan g loch ya) :D
Dokter : "malem juga, ada yang bisa di bantu"?
Aku : "ini dok, mau periksain daging tumbuh, akhir² ini saya sering pusing n' leher jadi kaku"
Dokter : "cuma lehernya aja yang kaku"?
Aku : "iyah leher ajah" (emang maunya apa yang kaku) *kurang azaaaar*
Dokter : "wah lemaknya udah terkontaminasi bakteri, udah melebar juga, letaknya deket pembuluh darah arteri jadi harus dioperasi saat ini juga, kalo nggak bisa menyumbat pembuluh darah.
Aku : "operasi" ??
Dokter : "iya operasi, tapi tenang aja cuma lokal, alias operasi ringan"
Aku : "baiklah, saya siap"

Setengah jam kemudian operasi di mulai. Ya cuma operasi ringan sih, yang di bius juga cuma daerah yang ada penyakitnya doank. Tapi... aku kan denger dokter gunting kulit leherku (kres) blom lagi liat pisau, jarum huaaaa heleep... mulai deh gemetar badan jadi dingin. Meskipun nggak sakit tapi aku ngerasa mata jarum mulai beraksi, menjahit leherku, tusukan demi tusukan, sepertinya kulit leherku terlalu alot (kulit perawan gitu loch) halah nggak ada hubungannya hahaha... Untung aja nggak lama, sekitar 30 menit dah kelar semua... thanks God !!!

5 comments:

Anonymous said...

emang sakit opo to say..? dah lama.?
sekarang dah bersih ? bekas nggak ?

Anonymous said...

gimana kesehatan dah ok ?
jadi pergi ke Spore?
kenapa sih, nggak enak jauh dari ortu. lagian di sono lo nggak ada sodara,,,lo pikir lagi deh chi masih ada waktu

bunda said...

# anonymous : cuma gumpalan lemak aja... dak ok sekarang.
n' mudah²n gak bekas :)

# Tio : dak ok nie... pada jaat² nggak nengok... halah.
Spore... kliatannya sih hmm...

firza aja said...

Amin...amin...
syukur dah operasi na cpt and lancar, so u bs tetep cakeps and seger...
matakupun ikut seger
wakakakaka......

bunda said...

# aku memang selalu bikin seger :-)