Tuesday, October 2, 2007

Titipan Odie.....

Isi blog ini janji aku untuk seorang temen "Si Odie Lumayan Ganteng" yang minta tulisannya di muat di blog aku. Btw cantik juga gebetan kamu hehe knapa nggak sekalian fotonya kamu suruh upload. Sori baru aku muat sekarang, padahal dah lumayan lama aku simpenin tulisan kamu. Lagian aneh² aja mbok kamu tulis sendiri di fs kamu + gebetan kamu bisa baca. Tapi ya sud..demi temen aku bantu postingin

Silahkan baca tulisan km sendiri..aku nggak ngurangin n' nambahin lo....
Kata² orang yang lagi patah hati kekekeke..pesen aja ni die jangan pantang menyerah. Kalo kamu punya niat baik pasti berhasil..Ok!

from : Odie
for : my luve smile

"Kenapa sih? Kalau memang nggak suka gue, ngomong aja. Gue akan langsung membatasi diri gue dengan lo. Kalau lo ngomong nggak suka gue dengan segala macam gangguan gue, kejahilan gue, SMS gue, e-mail gue, comment dan testi gue, message gue, just tell it to me!!!

Gue sadar kok, gue memang no one kalau disandingkan dengan lo. Lo superstarnya, gue losernya. Gue sadar banget! Dan, kalau lo ngomong lo nggak suka gue, maka gue akan menghentikan semua gangguan dari gue, kejahilan gue, SMS gue, e-mail gue, comment dan testi gue, message gue dan semua hal yang bisa menghubungkan gue dan lo! Gue akan berhenti!

But, anyway... Thanks for everything you’ve taught to me. It’s very amazing to know you. It’s like a dream to see a great teacher like you, great inspirator, you made me be a better person. Thanks a lot..."


the and..

Hutangku sudah impas Die...
Pembaca jangan bingung, soalnya aku sendiri juga bingung maksudnya apa hehe

No comments: