Saturday, April 7, 2007

Honesty On The Internet

Dunia teknologi benar² canggih, salah satunya teknologi komputerisasi. Bicara tentang komputer gak akan ada abisnya... beraktifitas hampir 24 jam di depan komputer sudah biasa buatku (tuntutan pekerjaan). ya meskipun pekerjaan cuma sebagai alasan... padahal aslinya browsing, search dari fs satu ke fs lain, dari blog satu ke blog lain, dari multiply satu ke multiply lain n' gak ketinggalan chating (dunia maya) yang menyenangkan Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

trus apa hubungannya dengan judul blog ini donk??
Kemaren iseng aja browsing cari gambar² lucu di google image (gambar loch ya) jangan mikir yang macem²
nah aku nemu satu gambar yang menurut aku lucu n' jadi inspirasi ngisi blog ini... ni dia gambarnya... clink



kalo lihat gambar di atas n' judul di bawahnya pasti langsung ngerti donk maksudnya hehehe.
bagi pecinta dunia cyber (dunia maya)... gimana sudah kah kalian seperti judul itu?? atau malah seperti gambarnya?? kalo yang nulis blog sih sudah pasti selalu honest, setia, penyayang, gak cuma di internet aja (kata temen² sih) ... dikit promosi Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket jika denger crita dari temen or orang lain mereka sering tertipu... dari percakapan asl pls sampe yang mendetail... dari yang biasa menjadi luar biasa, dari yang maya menjadi nyata... kenapa demikian?? mungkin karena sudah biasa menipu jadi balik di tipu (bukan menuduh loch) Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket ... ato dunia cyber sekarang memang penuh dengan penipuan ?? kepalsuan ?? imitasi ?? (positif thinking ajah... tidak semua orang cyber penipu), banyak yang baik malah.
hmm... soalnya sejauh ini aku gak pernah n' moga² jangan pernah tau rasanya tertipu... hiiiiiii
terima kasih kalian sudah honest sama aku, kalian membuat aku lebih baik... especially someone (yang pasti bukan ce)... thanks for everything

jadi inget waktu baca blognya didat... dari blog turun ke hati ato dari multiply turun ke hati ato dari friendster turun ke hati ato dari cyber turun ke hati... ya sudahlah
itulah dunia maya yang menyenangkan

3 comments:

Anonymous said...

wew
especially someone nya spa tuh?
hauehaue

Anonymous said...

oi gokiil met kenal ya
gw dah buka fs lo
bagus juga blog lo, wah sayang sudah punya especially
telat dong gw?

bunda said...

# pugar : especially someone-nya hanya dalam kenangan :D

# anonymous : telat gimana?? lahirnya kan duluan lo dari pada gw :P