Sunday, April 8, 2007

Thanks God

trima kasih aku masih bisa menghirup udara hari ini dan semoga hari² berikutnya pun demikian
trima kasih atas rizki yang Engkau beri hari ini dan semoga hari² berikutnya pun demikian
trima kasih Engkau sudah memberiku keluarga yang selalu mendukung dan menyayangiku
trima kasih Engkau sudah memberiku banyak sahabat yang selalu menasehatiku dan menyayangiku
Aku sayang kalian semua (and somewhere only we know)
aku bersyukur atas segala yang telah Engkau berikan dalam hidupku

1 comment:

Anonymous said...

...yang pernah aku lihat dan dengar tidak pernah aku dapat menilai dari yang dapat di duga..,yang tidak pernah bisa kita hindarkan adalah menjauhkan kata-kata yang dari praduga.., pernah ku dengar " jauhkan dari suatu perkataan..dan bersikap diam.." aku lihat sederhana, jika tak punya pendapat,kenapa kita tak bisa untuk diam merenungkan pemaknaanya dari suatu masalah. Siapa yang akan mengatur itu, aku sejenak berpikir.." subhanalloh " sulit aku menapsirkannya..
( to be con..)