Monday, April 16, 2007

Tulisan Yang Tertunda Part II

Jogja, selasa pagi. Tinggal sehari lagi aku disini, tumben hari ini cuaca panas banget, pagi² matahari sudah menantang mata menembus kulit ari. Mau pergi rasanya males, keluar dari kamar nggak ada satu aktifitaspun yang aku lakuin kecuali tidur²an lagi di bad depan TV sembari liat film kartun (casper). Pagi sekali si maya udah dandan rapi, rencananya mau ketemu dosen minta surat keterangan (apa gitu... lupa) di kampusnya YKPN. Waktu terasa cepet berjalan, sekitar jam 10.34 aku baru beranjak mandi trus siap² lanjutin petualangan ketiga. Jam 11 lebih kita baru keluar rumah (abis sarapan), meskipun sudah pake jaket matahari masih bisa menembus kulit ariku.

Sebelum ke Kota Gede sekali lagi aku mampir ke warnet (Ciwawa net) kirim email buat temen di US pemberitahuan kalo kerjasama silver akan tertunda dikarenakan katalog yang nggak ada. Buka gmail cintah nggak ol lagi * cemberut *
Lumayan lama aku di net, ngobrol dulu sama si coklutz cubby lewat YM nanyain keadaan warnet selama aku tinggal beberapa hari di sini. Karena waktu sudah cukup lama, aku sudahi chat dengan si coklutz cubby and lanjutin petualangan ketiga.
Eit... tunggu dulu, ada sms masuk dari cintah * senyum² *
Waktu di net aku perpanjang, mulai deh ngobrolnya "skip" (biar penasaran :P)
Cuma bentar ajah ngobrol, udah semakin siang matahari semakin panas.

Rencana aku ubah. Ke Kota Gede aku batalin, untuk kelanjutan kerjasama silver aku putusin kirim email aja sama Pak Salim. Hari ini waktunya santai cari oleh² untuk penunggu rumah (selain makhluk halus tentunya:D)
Pertama aku ke EL'S Computer beli peralatan untuk warnet. Duh ramenya minta ampun, antri seperti minta jatah sembako hehehe maklum EL'S Comp terkenal murah di Jogja. Kedua ke Malioboro lagi soalnya cintah pesen something. Mulailah pencarian, dari mall sampai sepanjang jalan Malioboro (nggak ketemu juga yang di cari). Kali akunya nggak ngerti yang dimaksud, mulai lagi deh pencarian dari ujung a sampai z.
Sedangkan hari semakin panas, keringat mulai menetes membuat gerah, belom ketemu juga yang aku cari. Putar lagi yuk :D
Akhirnyaaa ketemu juga, nggak tau deh cocok apa nggak bener apa nggak yang penting aku beli. Nah terakhir kita mampir ke toko Bakpia, ini oleh² khas Jogja. Diajeng nganter aku langsung ke pembuatnya dan memang beda rasanya lebih enak.

Seperti biasa diajeng sore ini ada les bahasa inggris, jadi kita harus sudahi cari oleh² dan waktunya untuk pulang . Acara makan aku "skip" (malu) makannya banyak :P
Sampai rumah sudah sore sekitar jam lima lebih, aku lihat maya lagi sibuk dengan laptop barunya. Hari ini yang paling melelahkan dari hari² sebelumnya, abis mandi aku langsung beresin barang bawaan kerjain semua aktifitas dan tidur awal (mata sudah berat) bangun pagi karena besok harus kembali ke semarang.

Jogja, rabu pagi. Badanku sudah segar lagi, cuaca juga cerah hari ini nggak panas seperti kemaren. Aku buru² mandi takut pulang kesiangan :D
Diajeng sudah siap mengantarku sampai di Jombor. Perjalanan lumayan jauh sampai di Jombor sekitar jam 11an, aku langsung ke agen untuk beli tiket. Aku pilih satu jalur yang bisa turun di Tugu Muda tinggal naik taxi tutup mata 10 menit samapelah di warnetku tercinta, tapi kata agen bus yang lewat jalur itu adanya nanti jam 13.30 (2.5 jam) lama banget nunggunya. Buat pelajaran hehehe lain kali kalo mo pulang dari Jogja berarti sekitar jam segituan... ya sud, kita nunggu sampai jam 13.30 untung diajeng sudi dan setia nemenin. Akhirnya yang di tunggu tiba juga oe... aku pulaaaaang.

Thanks diajeng Ira untuk waktu kamu, jangan kapok yah :D ( kamu temen yang okeh punya dah)
* hugz & kiss *

3 comments:

Anonymous said...

deco lagiii......

gara2 terkesima dengan blog lo
gw jadi keliru naroh comment harusnya comment gw yang di bad day buat sini hahaha

sukses buat blog lo
nggak nyoba bikin novel??
lo bakat jadi penulis, gw punya temen yang bisa bantu kalo lo mau

bunda said...

thanks yap... lain kali dah klo ke jogja lagi tak usahain bisa mampir.

asal tau aja... siapkan makanan & coffe.
punya temen 2 namanya ampir sama deco vs deko). sama² satu kota sama² suka coffe

Adi Cahyo said...

Terima kasih untuk informasinya Gan, silakan mampir juga di website kami: Info

Pendidikan
| Bisnis Pulsa Murah | Pulsa Elektrik

Murah
| Server Pulsa | Pulsa Murah | Software Pulsa