Sunday, July 8, 2007

Bukan Warna Favorite...Knapa bisa begini? (Editing)

Baru sadar euw, blogku jadi ijo semua. Nggak tau ni, padahal bukan warna favorite ku. Di bilang seger di mata juga gak gitu² amat. Beda sama yang punya blog, selalu bikin seger mata...ehem²...(ada yang sirik :D)

Ini hari blog aku tambahin "clock link" biar bisa liat waktu. Kalian klo liat blog ku pada nggak inget waktu sih *gr banget* . Sayang ni nggak bisa di set alarm, jadi nggak bisa bantu temen yang suka tertidur di kantor hehehe. Warnanya ijo lagi ijo lagi, ada penthol...halah penthol...(titik) sejumlah 12 biji yang memutar + 1 titik gede pas di pusatnya. Oya... tepat jam 12 di tandai dua titik atas ma bawah + 2 jarum untuk nunjukin angka + 1 jarum lagi untuk detikan, sengaja aku majuin 10 menit (padahal mang gak bisa nyeting :D) lucu juga bentuknya hihihi. Awas jangan nyontek, soalnya ini juga hasil contekan tapi tak modif sendiri. Tuh kan malah di clik, hayoo² nyontek ...capek deeh!!!

Fotonya juga baru, soalnya baru potong rambut *pegang² rambut* (promosi), tambah amit... eh imut :P. Pas banget pake baju ijo, nggak di sengaja lo. Hiks ada yang protes, katanya gak boleh pake baju ijo. Nyaingin Nyi roro katanya (ganti deh)

Ada yang punya template bagus gak?
or web template yang keren², tapi yang simple aja. Solanya nggak suka yang ribet + full asesoris.

4 comments:

Putri Wanasita said...

hihihiiii template blog nya cuma nemu yang ini kah mbak?...

bunda said...

Nggak juga sih, tapi cuma gitu² aja. Kasih info dunk...hiks.
Yang lebih exotic gitu (mang coffe)

Kang Andhi said...

template? coba ke sini http://www.finalsense.com/services/blog_templates/index.htm

bunda said...

Thankkiyu infonya
langsnung meluncur ke web :D