Thursday, July 12, 2007

What Do You Think?

Buat apa kita lahir dan hidup di dunia ini?
Sebagai asesoris semata?
Ato memang punya arti, lalu apa?
Apa itu cita² dan tujuan hidup?

Banyak sekali pertanyaan yang harus di cari jawabnya. Ato kita hanya berpangku pada kata "SUDAH TAKDIR". Takdir memang kejam (kata desy ratnasari), itu untuk orang yang nggak mau berusaha. Kejarlah cita²mu setinggi langit, capailah tujuan hidupmu. Sebenernya apa cita² dan tujuan hidup kita? ...jadi dokter? tukang insinyur? jadi presiden? jadi orang kaya? dll dll.....


Ujung²nya pasti juga mati...tul nggak?
Jadi nggak usah diambil pusing, biarkan seperti air mengalir.

Lakukan semua dengan proses yang bener (bukan sesuatu yang dianggap bener), pasti hasilnya juga bener. Semua akan terasa jadi surga.
Begitu juga sebaliknya. ...Halah ngomong apaan sih :D

6 comments:

Anonymous said...

"Thingking aku hanya ingin menjadi seorang Istri dan Ibu yang baik untuk suami dan anakku".

Beruntunglah dia yang jadi Suami dan Anak mu :)

Sudah married?

Anonymous said...

Masih ada formulir chi?
Aku mau jadi suaminya saja, nggak mau jadi anaknya hehehe.

Aku suka coretan yang penuh warna.
Bikin hidup lebih hidup.

Anonymous said...

soo good!!!!!
aku juga mau...........

bunda said...

# 1: someday i will :)

# 2: nggak nyebar formulir, aku kasih undangan aja ya nanti :P

# 3: mau apa nduk cah ayu?
married?
yang pasti bukan mau sama aku to?
soalnya aku bukan lesbonk :D
met pulkam yee...

Haryo said...

neh cuman berteori yah? :D
"Lakukan semua dengan proses yang bener (bukan sesuatu yang dianggap bener), pasti hasilnya juga bener. Semua akan terasa jadi surga. Begitu juga sebaliknya."

Dulu kaya'e aku ngomong gitu deh..
tapi.. kenapa td malem berubah semua....?
Kenapa udah di surga malah milih pindah?
Mana janjimu dulu?
What's happen Chi?

bunda said...

# Mungkin seperti kata kamu, esok dele sore tempe :D