Sunday, July 15, 2007

Friendster

Setelah friendsterku yang pertama aku cancle account sekitar 2 tahun yang lalu. Aku sign up lagi ke milis FS, dan ini friendsterku yang kedua. Ampir 1 tahun lebih aku melototin, edit, setting, upload, pokoknya ngublek² friendsterku yang kedua ini.

Ada 154 friends, 91 testimonial and comment. Foto sekarang tinggal 6 biji aja. Kadang lucu juga klo ada temen yang tanya, temen kamu siapa aja? lucu, karna jawabku "nggak tau". Hanya sebagian aja yang bener² temen n' yang lainnya "temen" yang add tanpa permisi, sedikit maksa, n' sksd.

Di menu message, ada message n' send smile. Aku banyak nemu hal² yang lucu, nature, bikin sebel, norak juga ada. Liat² profilenya. Klo dah ada kata² yang menaikkan harga diri, example aku dapet message dari seorang Dr di luar jawa meminta untuk di liat profilenya. Al hasil aku liat juga profile sang Dr ini. Sedikit percakapan di message yang kira² seperti ini...
................................*.............................
Dr message-1 : Boleh kenal, tlg lihat profileku
Aku : Aku liat profilnya
Dr message-2 : Tlg liat profileku
Aku : Aku liat lagi profilenya
Dr message-3 : Tlg liat profileku dengan baik, knapa gak di bales messagenya?
Aku : Aku liat profilnya dengan sebaik²nya, baru aku bales messagenya karna dia minta untuk di balas. Aku tulis, knapa dengan profile Dr?
Dr message-4 : Aku ini seorang Dr lo
Aku : Sudah tau dari message-1 klo anda seorang Dr. Lalu knapa klo anda Dr?
Dr message-5 : Gak papa, gak jadi kenalan

Udah 4 kali ngalamin gini tapi kasus beda². Dalam hati ketawa sendiri. Hare gene gitu loh, masih membanggakan hal² demikian. Maap yang merasa kirim message demikian jangan tersinggung.

Ato message n' send smile yang bernada norak (hi cantik, manis, sexy, no hp donk, dst dsb dll), maap saja klo message or send smile ginian gak akan pernah ada balasan, alias tereliminasi.

Dan anehnya aku sudah bosan dengan semua ini. Friendsterku aku bener²jenuh.
Makasih untuk temen² yang dengan sukarela meluangkan waktunya untuk sekedar mengirim message, send smile or testimonial n' comment.

Dan maaf untuk berikutnya, aku akan jarang log in. Maaf klo message, send smile ato testimonial n' comment tidak terbalas dengan semestinya. Sekali lagi maaf :)

7 comments:

Anonymous said...

huahahaha... jadi kayak ngaca... namanya pengen pdkt jugah gimana sih...
kalo kelebihannya titel dokter ya itu yang diajukan, kalo kelebihannya bibir ya itu juga yang diajukan... kayak si tukul tuh.. kan bibirnya yang diajukan... huehehe..
btw salam kenal ya bu perempuan :D

Anonymous said...

FSku udah kututup sejak beberapa ratus tahun yang lalu..lho bebek kok udah disini?
*tendang bebek balik ke pidie*

bunda said...

# ehuehue klo kelebihan bebek?
lam kenal juga

# Mang umur km brapa sekarang?
Mumy dunk :P

hus hus... *tendang² bebek ma pitik ke kandang*

Anonymous said...

untung aku gak pernah bikin akun fs. basi ya? mungkin. aku lebih suka ngeblog aja di tempat lain yang semua orang bisa baca gak perlu login-login.

chi, baru segitu aja udah ngambek. ya namanya juga banyak manusia yang isi kepalanya pasti beda-beda.

jadi santai aja

salam kenal, nice 2 meet u :)

bunda said...

nggak ngambek sih (tapi basi,
nasi kali :D

nice 2 meet u 2
kebanyakan angka, besok kluar ni tembak aja 22 :P

Haryo said...

Dengaren ngga ngambek? :D

bunda said...

:P