Monday, July 23, 2007

Hari Selasa "Hari Iseng"

Kenapa aku bilang "hari selasa hari iseng"?
Pertama, soal inbox e-mail yang aku posting kemaren. Kedua, soal sms iseng yang aku terima di hari tanggal dan tahun yang sama (17/07/2007). Sayang scanku lagi gak fungsi, jadi terpaksa pake manual :D .

Ternyata masih ada orang yang kurang kerjaan (iseng) ngirim sms ginian..
From : +6281387357777
Sub : Anda mendapat bonus pulsa Rp100000 dr TELKOMSELpoin Utk mengaktifkan silahkan ketik *858*6281388293311*15# Pengirim:222

Dia nggak nyadar, kalo sms ginian dah ketinggalan jaman (basii). Sebenernya aku juga males bgt mo balas. Tapi biar aja ah...mumpung akunya juga lagi nggak ada kerjaan, apa salahnya ngerjain balik...itung² ngamal pulsa 299 rupiah ke TELKOMSEL.

Karena nggak mau bertele tele, aku cuma balas smsnya sekali. Dan aku yakin sms ku ini nggak akan dia balas lagi.
From : me
Sub : Duuh maaf yah, saldoku di bank aja 1M. Tau sendiri kan saldo 1M bunganya berapa?...jadi yang 100000 buat kamu aja deh. Beliin krupuk bisa buat mandi tu. Awas...krupuk bisa bikin o'on loh. Met mandi krupuk ya...

Ternyata benar, tak ada balasan lagi. Ada yang dapet sms ginian dari no yang sama di atas?? kerjain balik. Klo perlu kuras pulsanya ampe abis. Ato kita laporin ke police yuk...biar tau rasa. Eit..eit..stop nulisnya. Ternyata yang kirim sms iseng di atas lagi baca blog ini...
Hayoo ngaku...kamu kan?
Kalo senyum berarti iya...tuh kan senyum...hayoo ngaku
Ngaku dapet bibir omas...ngaku nggak?

5 comments:

Anonymous said...

Mending nggak ngaku kalo dapetnya bibir omas,,,hahaha

bunda said...

# Tio: klo dapetnya bibir tamara :P

Putri Wanasita said...

hahaha buaya kok di kadalin. Saya dulu juga pernah dikirim sms sejenis itu. Terus saya iseng2 aja reply, gini bunyi nya "Kok mau cari uang dengan cara ga halal sih?".
Beberapa menit kemudian, tanpa disangka dibales dengan isi "Yah nama nya juga usaha". *seriously*
hahahahaa dasar deh

bunda said...

# hahaha...berarti dianya masih punya etiket baik. masih mau bales sms dri km :D

Adi Cahyo said...

Terima kasih untuk informasinya Gan, silakan mampir juga di website kami: Info Pendidikan | Bisnis Pulsa Murah | Pulsa Elektrik Murah | Jasa Pasag Server Pulsa | Pulsa Murah | Software Pulsa